Selamat datang di Perpustakaan SMP Negeri 1 Tanjung Selor on line

Senin, 04 November 2013

Ujian / test CPNS di SMP Negeri 1 Tanjung Selor

Untuk yang kesekian kalinya SMP Negeri 1 Tanjung Selor dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Test Masuk CPNS Kabupaten Bulungan. Bukan hanya gedung atau bangunannya saja yang dipinjam akan tetapi guru-gurunya sebanyak 28 orang diminta sebagai pengawas di 14 ruang.
Selama ujian/test berlangsung semuanya berjalan lancar, aman terkendali. Patut diakui jika para pengawas ruang yang bertugas mereka sudah sangat berpengalaman dalam mengawas Ujian Nasional Sekolah yang diselenggarakan tiap tahun. Dengan modal Tata Tertib Peserta dan Tata Tertib Pengawas semuanya memahami apa saja yang diwajibkan dan apa saja yang dilarang bagi Pengawas Ruang maupun bagi Peserta Tes.
Peserta tes yang berjumlah 20 orang tiap ruang mereka berasal dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari luar Kabupaten Bulungan karena itulah dimungkinkan ketidak hadiran 15 orang peserta test penyebabnya adalah transportasi. Dengan demikian kelimabelas orang peserta tes yang tidak hadir dinyatakan gugur.
Persaingan antar peserta begitu ketatnya mereka berkompetisi mulai dari dalam hal kedisiplinan hingga kecerdasan dalam mengerjakan soal-soal test. Adapun tempat-tempat diselenggarakannya Test CPNS diberitakan oleh Radar Tarakan sebagaimana kliping di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar