Selamat datang di Perpustakaan SMP Negeri 1 Tanjung Selor on line

Sabtu, 30 November 2013

Yu' Kita Lihat Koleksi Baru Perpustakaan Kita

Bantuan Buku Siap Layan yang dihibahkan oleh Perpustakaan Nasional pada Perpustakaan SMP Negeri 1 Tanjung Selor pada bulan November 2013 telah diterima sebanyak 2 koli. Koli pertama 34 Judul sebanyak 74 eksemplar, koli kedua 39 judul sebanyak 78 eksemplar.
Ibu Rustina (Pustakawan) yang sudah biasa menerima dan mendiskripsikan semua buku buku dalam kartu katalog dan memproses semua buku buku satu persatu mulai dari pembuatan lidah buku, kartu buku dan kartu katalog kini terkejut menerima bantuan buku siap layan karena buku buku tersebut ketika diperiksa semuanya sudah terdapat lidah buku, kartu buku serta kartu katalognya.
Buku buku siap layan tersebut satu persatu diperiksa oleh pustakawan sekolah dan ternyata semuanya siap untuk dipinjamkan kepada para pengunjung. Diharapkan agar para pengunjung semakin bersemangat untuk mengetahui semua koleksi perpustakaan SMP Negeri 1 Tanjung Selor. Terimakasih kepada Perpustakaan Nasional yang telah menghibahkan Buku buku Siap Layan pada Perpustakaan SMP Negeri 1 Tanjung Selor. Selamat membaca koleksi baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar